Kamis, 31 Desember 2015

NYOBA BUKA USAHA ONLINE

GUNADARMA University www.gunadarma.ac.id

Perkenalkan nama saya Melinda, saya kuliah di Universitas Gunadarma Depok. Selama saya kuliah 3,5 tahun disini, menurut saya perkembangan mahasiswi yang berhijab semakin meningkat setiap tahunnya, saya berpendapat menjual hijab merupakan salah satu peluang yang bisa saya manfaatkan untuk mendapatkan uang lebih. Terutama dengan adanya keterbatasan waktu yang saya miliki karena kesibukan tugas-tugas kuliah, maka berdagang online merupakan peluang yang lebih pas untuk saya lakukan. Permasalahan yang timbul adalah banyak sekali mahasiswa-mahasiswi yang berdagang hijab online, sehingga persaingannya lumayan sulit. Selain itu untuk mencari supplier yang benar-benar memiliki desain dan bahan hijab yang berkualitas dengan harga murah cukup susah dicari. Hambatan lainnya adalah mempromosikan barang dagangan supaya dapat bersaing dengan pesaing yang menjual barang sejenis. Solusi yang saya pikirkan adalah menjual dengan harga murah tetapi mempunyai kualitas bahan dan desain yang bagus. Saya mencoba berjualan hijab baru satu bulan dan peminatnya masih sedikit, tapi saya akan mencoba mencari peluang-peluang lain. Harapan saya, semoga follower dan pembeli hijab di account online saya bisa banyak peminatnya. Jika ada yang berminat bisa kunjungi gerai online di line dengan account name D’Hijab. Terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar