Jumat, 21 Maret 2014

Essay Diri Sendiri

GUNADARMA University www.gunadarma.ac.id
                
                 Nama saya Melinda Prasetyo. Saya lahir pada 17 Oktober 1993 di kota Jakarta. Menurut cerita dari mama, untuk melahirkan saya butuh sedikit perjuangan. Pada saat mama mau ngelahirin, dokter yang seharusnya menangani mama sedang keluar kota jadi kata susternya, mama saya harus mengunggu dulu untuk mencari pengganti dokter yang lain, yang saat itu semua dokter kandungannya sedang sibuk. Akhirnya setelah sekitar 1 jam lebih barulah dokternya datang.
                Saya anak kedua dari 3 bersaudara, saya mempunyai satu kakak cewek dan satu adek cowok. Dari kecil saya anak yang hiperaktif, gak bisa diem, saya juga bandel gak bisa diatur, jadilah saya sering diomelin mama. Waktu kecil saya dekat sama papa, karena papa bisa diajak becanda, kalo mama lebih sering marahnya. Tapi setelah besar dan badan juga lebih tinggi dari mama, mama udah jarang ngomel.
                Dari semasa SD hingga SMP saya termasuk orang yang rajin, aktif, dan ramah sama semua orang dari temen, guru-guru,satpam,ob,ibu kantin semua kenal. Waktu SD saya ikut  pengajian dan pernah ikut lomba solat dan juara 1.
                Waktu awal masuk kuliah, saya sedikit canggung karena setelah lulus SMA saya nganggur 1 tahun untuk focus masuk PTN jadilah selama setahun saya dirumah saja. Waktu pertama kali masuk kelas, saya menyendiri dan dengan muka yang jutek temen-temen yang lain sempat menyeletuk saya psikopat. Untungnya teman-teman laki-lakinya lucu-lucu dan asik jadi buat saya cepat untuk beradaptasi.
                Buat saya teman-teman kuliah saya terutama teman-teman dari tingkat 1 sudah seperti sodara sendiri, terutama yang cewek-ceweknya karena kalau tidak ada mereka, tidak tau gimana kuliah saya, mereka banyak sekali membantu saya. Kalau teman-teman yang cowoknya, asik-asik bisa buat saya ketawa disaat bosan dan bisa saya jailin dan gak pernah marah.
                Untuk dilingkungan rumah, karena saya baru pindah rumah sudah kurang dari setahun ini dan juga selalu sibuk dengan tugas-tugas kuliah, jadilah saya tidak dekat dengan tetangga-tetangga disekitar rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar